Setelah Kalah Debat Dengan Ustadz Felix Siauw, Beredar Pengakuan Abu Janda Bahwa Semua Itu Hanya Akting!

Setelah Kalah Debat Dengan Ustadz Felix Siauw, Beredar Pengakuan Abu Janda Bahwa Semua Itu Hanya Akting!

Moslemcommunity.net - Perdebatan antara Permadi Arya atau Abu Janda dengan Felix Siauw rupanya masih hangat diperbincangkan oleh masyarakat.

Imbas dari perdebatan tersebut adalah persepsi masyarakat yang menganggap bahwa Abu Janda kalah saat berdebat dengan Ustaz Felix Siauw.

Moslemcommunity.net melansir dari Tribun style, seperti diketahui, Abu Janda menjadi salah satu narasumber pada program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) bertajuk '212: Perlukah Reuni?' TV One, Selasa (5/12/2017).

Turut hadir budayawan Sujiwo Tejo, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dengan Fadli Zon, dai KH M Al Khaththath, ustadz Felix Siauw, pengacara Eggi Sudjana, dan musisi Ahmad Dhani.

Juga pengamat politik Rocky Gerung, anggota DPR RI Komarudin Watubun, dan penggiat media sosial Denny Siregar, Ketua Pengurus Besar NU Marsyudi Suhud, Koordinator Jaringan Islam Anti Diskriminasi/JIAD Aan Anshori, cendikiawan Muslim Asyumardi Azra, serta via video conference pakar hukum tata negara Mahfud MD.

Setelah kabar tentang kekalahannya di ILC mulai tersebar di dunia maya, Abu Janda membaut pengakuan yang cukup mengejutkan.

Pengakuan tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh akun Twitter @Lime_return pada hari Minggu (10/12/2017) kemarin.

Dalam video tersebut, Abu Janda mengatakan bahwa program ILC hanyalah sebatas sandiwara dan akting belaka.

Hal itu diungkapkan Abu Janda saat menjawab pertanyaan dari pembuat video.
"Bang, ini diskusi pasca ILC sama ustadz Felix panas banget, komentarnya pasca diskusi," tanya pria tersebut.

"Ya ustadz Felix juga tadi di forum kan bilang, ini kan akting semua. sandiwara semua. Tadi begitu selesai kita

selfie-selfie, ketawa trawa, foto bareng kok," jawab Abu Janda.
Berikut ini cuplikan videonya.


Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Abu Janda, Karni Ilyas, maupun ILC.

Namun, akun Twitter @karniilyas meretweet pernyataan sejumlah tokoh yang menyatakan bahwa program ILC itu bukanlah sekadar akting atau sandiwara.


Bagaimana menurutmu? (Tribunstyle/ Irsan Yamananda)